"Tujuan: Tujuan dalam rencana bisnis model ini adalah Mendapatkan Value Proposition yang tepat untuk bisnis kentang deIcon dan Untuk mengetahui proses membentuk Customer Segments yang tepat. Metode: Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode Action riset dan bisnis model kanvas, yang dilakukan secara terbuka untuk mengetahui permasalahan dan kebutuhan dari ko…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menemukan customer segment dan value proposition yang tepat pada bisnis Tahu Pedas Doer. Selain itu juga agar bisa menemukan strategi yang sesuai dengan model bisnis yang direncanakan. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode In depth atau dalam bahasa lainnya sering disebut sebagai ”penelitian mendal…
Tujuan : Bertujuan untuk merancang model bisnis yang efektif dan berfokus pada customer segment yang tepat dan merumuskan value proposition dalam rencana bisnis “Catering Anak Wajan Rama”. Dengan meningkatnya kesadaran orang tua akan pentingnya makanan sehat dan bergizi untuk anak-anak, bisnis catering ini berfokus pada penyediaan menu yang menarik dan bergizi. Metode : Penelit…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang akurat mengenai elemen Value Proposition dan Customer Segment dari bisnis Kost The Tranquility, serta merumuskan strategi bisnis yang efektif untuk menjalankan kost dengan fasilitas lapangan multifungsi yang dimana fasilitas ini berbeda dengan kost lainnya, lokasi kost yang sangat strategis dan harga sewa yang bersaing. …
Pemanfaatan umbi-umbian menjadi sebuah makanan jadi yang sehat saat ini jarang sekali ditemui dipasaran, mulai dari makanan yang mengandung kandungan gizi yang baik, tanpa bahan pengawet dan tanpa bahan pewarna. Makanan jadi seperti selai masih sedikit yang memanfaatkan umbi-umbian sebagai bahan bakunya, salah satu contohnya selai yang terbuat dari ubi. Dari ide tersebut maka bisnis S…
Masyarakat Indonesia semakin menjadikan kegiatan wisata baik itu berwisata ke dalam maupun ke luar negeri sebagai salah satu tren yang harus dipenuhi. Wisata halal pun tidak kalah menarik. Wisata halal Indonesia mengalami kenaikan yang signifikan dalam setahun terakhir. Hal ini mendorong penulis untuk melakukan penelitian rencana halal travel “AIR Tour and Travel” yang akan dianal…
Abon lingkong “KitaBone” merupakan salah satu produk olahan makanan khas Bangka Belitung dengan berbahan dasar daging ikan tenggiri pilihan segar. Abon lingkong “KitaBone” memiliki kualitas keawetan alami sehingga dapat bertahan lama. Abon lingkong “KitaBone” juga memiliki berbagai macam varian rasa serta cita rasa yang enak gurih dengan tekstur abon yang halus seperti bubuk …
Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduk muslim terbanyak di dunia. Sehingga halal life style menjadi trend gaya hidup dikalangan masyarakat saat ini. Tidak hanya makanan dan minuman yang dijadikan acuan untuk mengembangkan produk halal life style nya, fashion muslim juga sudah menjadi pembicaraan dikalangan masyarakat. Saat ini fashion muslim menjadi perhatian di kalangan …