Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuan mengetahui karakteristik konsumen dalam pengetahuan dan kepercayaan terhadap label halal dan haram. Penentuan jumlah responden sebanyak 100 responden menggunakan metode Slovin yang kemudian menggunakan metode deskriptif dan pengujian melakukan uji chi square untuk mengetahui hubungan antar variabel. Hasil dari penelitian ini…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pencatuman harga suatu produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen kota Bogor. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 100 orang, diambil menggunakan metode Solvin dengan populasi penduduk kota Bogor tahun 2009. Dari 15 pertanyaan kuesioner yang diajukan hanya 10 pertanyaan saja yang dinyaakan valid dan reliabel…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pencatuman harga suatu produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen kota Bogor. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 100 orang, diambil menggunakan metode Solvin dengan populasi penduduk kota Bogor tahun 2009. Dari 15 pertanyaan kuesioner yang diajukan hanya 10 pertanyaan saja yang dinyaakan valid dan reliabel…
januari 2009 oleh statistik perbankan syariah tercatat ada 5 bank umum syariah, 243 unit usaha syariah. Meskipun pertumbuhannya tergolong pesat, data menunjukkan bahwa pangsa pasar bank syariah terhadap total aset perbankan nasional masih rendah dengan terbukti pada November 2008 tercatat 2.05% dari total aset perbankan nasional. Hal ini menandakan bahwa pemahaman masyarakat akan perban…