Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 54 from your keywords: subject="Brand Image"
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian P…
Comment Share
Mutmainah, Riskiyana Annisa

Tujuan : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada sambal gami khas bontang baik secara parsial maupun simultan. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling. Penelitian ini membutukan minimal 160 responden. Data yang dipe…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101009
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 mut P
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Religiusitas, Service Quality, dan Brand Image terhadap Loyalitas Mu…
Comment Share
Rahman, Muhammad Kadafid

Goal : This research aims to test and prove the influence of the variables religiosity, service quality and brand image on muzakki loyalty with muzakki satisfaction as an intervening variable at LAZNAS BMH DKI Jakarta. The variables religiosity, service quality and brand image will act as exogenous variables which will influence the endogenous variables, namely muzakki loyalty and muzakki…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101007
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.144 RAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Brand Image, Harga, E-WOM, dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pe…
Comment Share
Azzura, Dareen Nur Izzah

Purpose : To find information about the effect of using brand image, price, E-Wom, and halal awareness on purchasing decisions on Marshwillow products in JABODETABEK both partially and stimulantly. Methods : This research uses a quantitative approach. The method in this study uses the SEM (Structural Equation Modeling) method with the PLS 4.0 (Partial Least Square) approach, with the Marsh…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101150
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AZZ p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Citra Merek, dan Kualitas Produk…
Comment Share
Al-Mufidah,Wafiqotuz Zakiyyah

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal, sertifikasi halal, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Mie Gacoan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan disebarkan kuesioner kepada 400 konsumen yang pernah membeli pr…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101010
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ALM p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap …
Comment Share
Amalia, Mufidah

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, harga produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas berlangganan WiFi IndiHome. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel diambil dari 400 warga Jabodetabek yang berlangganan layanan WiFi IndiHome. Metode penelitian ini mengguanan analisis regresi linear berganda. Hasil/Temuan…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM17101051
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AMA a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphe…
Comment Share
Mahasin, Mufid

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen Fore coffee se-Jabodetabek dimana variabel x yang ada dalam penelitian ini yaitu citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey kepada 210 responden yang merupakan pelanggan di Fore coffee mela…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.S.2010101203
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 MAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Green Awareness Terhadap Keputusan Pembeli Produk Furniture Ramah Li…
Comment Share
Rahmadini

Tujuan : Untuk mengetahui pengaruh dari Green Awareness, Kesadaran Produk, Harga, Citra Merek, Terhadap Keputusan Pembelian produk furniture ramah lingkungan Pada masyarakat Jabodetabek. Metode : Penelelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus Masyarakat di Jabodetabek. Teknik pengumpulan data diperoleh dari penyeberan kuesioner melalui google form. Data diol…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101026
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 RAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keput…
Comment Share
Saniah

Tujuan Metode Hasil/Temuan Kata Kunci : Saniah : S. 20101.01014 : Manajemen Bisnis Syariah : PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BUTTONSCARVES : Skripsi ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Buttonscarves (Studi Kasus pada Masyarakat…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01014
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 SAN p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Brand Image Pada Produk …
Comment Share
Fadhillah, Fathiya Dhiyaa

"Tujuan: Untuk mengetahui pengaruh dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Image pada kosmetik Implora dan pengaruh dari variabel-variabel Integrated Marketing Communication terhadap Brand image pada kosmetik Implora. Metode: Teknik analisis data yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19101023
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 FAD p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Perilaku Konsumtif Gen Z Muslim Pada Pembelian Brand SmartPhone DI K…
Comment Share
Ramdhani,Nazrul Arif

"Tujuan: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel brand image,kualis produk,harga dan menambahkan dua variabel baru literasi keuangan dan kontrol diri terhadap perilaku konsumtif generasi z muslim pada pembelian brand smartphone di kota bogor Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuisioner di kota Bogor melalui m…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19101136
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 RAM a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?