Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion, direct marketing, word of mouth dan personal selling terhadap performa brand equity PT. Global Mitra Proteksindo. Metode : Analisis Regresi Sederhana Hasil/Temuan : Hasil dari studi ini menunjukan bahwa sales promotion , direct marketing, Word of mouth dan personal selling memiliki pengaruh yang positif terh…
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh brand Bank Mandiri terhadap brand equity Bank Syariah Mandiri. Brand Bank Mandiri mempengaruhi lima variabel pembentuk brand equity Bank Syariah Mandiri yaitu brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty dan brand image. Dalam penelitian ini digunakan data primer dari kuesioner, teknik analisis data yang …
Penelitian ini di dasari dengan perkembangan bisnis kosmetik di Indonesia yang mengalami kemajuan sehingga menimbulkan persaingan antara para produsen kosmetik untuk memperkuat merek mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah a) untuk mengetahui deskripsi tentang Ekuitas Merek (Brand Equity) dan, b) untuk menguji secara empiris pengaruh dari Ekuitas Merek (Brand Equity) terhadap keputu…
Sebagai pelopor produk herbal sari kurma, Al-Jazira kini semakin tertantang dengan hadirnya para pesaing baru. Banyak strategi yang dilakukan oleh Al-Jazira termasuk intensif melakukan promosi dan pengembangan produk. Tujuan penelitian ini adalah: (1) Mengetahui sejauh mana konsumen mengenal produk herbal Sari Kurma Al-Jazira di Kota Bogor, (2) Mengukur seberapa besar efek yang ditimb…
Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif Quantitatif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi elemen ekuitas merek (brand equity) pada kelima merek minuman teh hijau dalam kemasan siap minum (Ready To Drink Green Tea). Elemen ekuitas merek terdiri dari elemen kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand association), persepsi kualitas (perceived quality), da…
Industri kosmetik di Indonesia meningkat setiap tahunnya, hal ini terjadi karna banyaknya permintaan dari konsumen terhadap produk kosmetik menurut global Islamic economy negara Indonesia menduduki peringkat kedua negara yang paling banyak mengeluarkan pengeluaran untuk kosmetik halal. Oleh karena itu penelitian ini membahas tentang faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian p…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. ekuitas merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 2. Pengaruh kesadaran merek terhadap loyalitas pelanggan, 3. asosiasi merek terhadap loyalitas pelanggan, 4. kesan kualitas terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunak…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan citra merek terhadap minat beli konsumen dalam perspektif pemasaran Islam, dengan kesadaran halal sebagai variabel moderasi, studi kasus minuman boba Kopi Kenangan di Kota Kendari.