Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 8 from your keywords: subject="Brand Ambassador"
cover
Analisis Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, dan Brand Ambassador terhadap M…
Comment Share
Hanifa, Hana Nuru

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan Brand Ambassador terhadap minat beli ecommerce Blibli. Metode : Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling Teknik Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS . Hasil : Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa E-Service Quality, ETrust, dan Brand Ambassador berpenga…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101032
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 HAN a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Konsume…
Comment Share
Rabbani, Ahmad Dzaki

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Faktor Determinan yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Produk Rabbani di Jabodetabek”. Dalam penelitian ini, terdapat 4 (empat) variabel independen yaitu Harga, Brand Ambassador, Brand Image, dan Perceived Quality. Sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen. Penentuan sampel dil…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1519372
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 RAB f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Faktor Determinan Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce L…
Comment Share
Utami, Salsabila Putri Sekar

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh duta merek, citra merek, diskon harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Lazada pada generasi z dan generasi milenial muslim Jabodetabek. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.17101019
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 UTA a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Brand Ambassador, Promosi Penjualan dan Iklan Terhadap Mina…
Comment Share
Saidah, Aisyah

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh brand ambassador, promosi penjualan dan iklan terhadap minat beli di marketplace Tokopedia pada generasi millenial muslim Jabodetabek. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan menyebar kuesioner kep…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101121
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 SAI a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Minat Pada Pr…
Comment Share
Putri, Risha Mulya

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menemukan apakah Brand ambassador, Brand Image dan Brand trust berpengaruh terhadap minat beli pada Produk Somethinc. Metodologi: Penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah Generasi Z Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik proposive sampling, dengan metode Regresi Linear Berganda dan pen…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101083
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 PUT p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Influencer, Brand Ambassador, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pem…
Comment Share
Duani, Alin

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.17101040
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 DUA p

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.17101040
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 DUA p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk, dan Brand Ambassador Terh…
Comment Share
Fauziah, Nada

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101155
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 FAU a

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101155
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 FAU a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisa pengaruh label halal, harga, brand ambassador dan distribusi produk t…
Comment Share
Lestari, Ayu

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317065
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 351.82 LES a

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317065
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 351.82 LES a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?