Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 3 from your keywords: subject="Bauran pemasaran"
cover
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Keputusan Berdonasi Dalam Plat…
Comment Share
Khonsa, Ria Umniati

Tujuan: Skripsi ini membahas pengaruh bauran pemasaran 7P terhadap keputusan berdonasi dalam platform crowdfunding dengan studi kasus Kitabisa di seluruh wilayah Indonesia. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus Kitabisa. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner yang disebar pada 156 responden dengan kriteria terkait, dan dari dokum…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101109
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 KHO a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Sikap Berbelanja pada Media Onli…
Comment Share
PERTIWI , NUR INDAH

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketujuh variabel independen tersebut terhadap perilaku keputusan mahasiswa memilih. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang menggunakan teknik accidental sampling (bagian dari metode non-probability sampling) terhadap 78 consumer yang sedang mengenyam pendidikan di program studi strata satu BMI STEI Tazkia. Analisis …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0913159
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Mut a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor eksternal dan faktor internal yang mempengaruhi profitabilitas bank sy…
Comment Share
ISMAIL, ISYKARIMAN

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Aura Refill Parfum Ciputat Tanggerang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berbelanja di Aura Refill Parfum Ciputat yaitu sebanyak 100 sampel. Variabel dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran (produk ,price, place dan promotion) sebagai variabel beb…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0812109
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Ism a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?