Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen Fore coffee se-Jabodetabek dimana variabel x yang ada dalam penelitian ini yaitu citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey kepada 210 responden yang merupakan pelanggan di Fore coffee mela…
"Permasalahan sampah di Indonesia merupakan persoalan yang belum terselesaikan dengan baik oleh pemerintah maupun masyarakat. Berdasarkan data KLHK tahun 2021, jumlah timbulan sampah sebesar 30,8 juta ton/tahun dengan sampah yang baru terkelola sebesar 64,56%. Sisanya, sebesar 35,44% atau 10,9 juta ton yang belum terkelolan dengan baik. Saat ini, sampah plastik yang dihasilkan hanya s…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis startegi pemasaran yang diterapkan pada Salam Rancage dalam mempertahankan penjualan produk anyaman limbah kertas. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sehingga yang menjadi tujuan dari penelitian kualitatif ini adalah untuk…
Pada penelitian ini akan dibuat sistem yang mampu memberikan informasi pada transaksi pembiayaan murabahah secara efisien dan efektif. Untuk membangun sistem tersebut, maka dapat dilakukan pembuatan sistem berbasis web dengan menggunakan PHP sebagai kode programnya dan MySQL sebagai basis datanya. Adapun langkah-langkah penelitiannya meliputi: analisa kebutuhan sistem, perancangan met…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi alternatif pemanfaatan aset kendaraan bermotor melalui skema sewa menyewa di PT. Graha Telkom Property. Metode : Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara mendalam dan observasi, yang bertujuan untuk mengumpulkan data kualitatif mengenai proses pengelolaan aset kendaraan dan tantangan yang dihadapi perusahaan. …
Tujuan : Untuk mengetahui pengaruh dari Green Awareness, Kesadaran Produk, Harga, Citra Merek, Terhadap Keputusan Pembelian produk furniture ramah lingkungan Pada masyarakat Jabodetabek. Metode : Penelelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus Masyarakat di Jabodetabek. Teknik pengumpulan data diperoleh dari penyeberan kuesioner melalui google form. Data diol…
Tujuan: Mengetahui proses dan pembentukan dari customer segment dan velue proposition yang tepat serta mendapatkan gambaran model bisnis kanvas yang baik untuk menjalankan bisnis Fashion Vintage SYA.KIRA ROPA kedepannya. Metode: Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif dan menggunakan model action research yaitu teori dan praktik yang dapat d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasikan strategi pemasaran yang diterapkan pada produk kerajinan daur ulang oleh "Salam Rancage" dan bagaimana strategi tersebut dapa meningkatkan penjualan produk. penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. strategi pemasaran yang diterapkan oleh salam rancage…
Tujuan Metode Hasil/Temuan Kata Kunci : Saniah : S. 20101.01014 : Manajemen Bisnis Syariah : PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BUTTONSCARVES : Skripsi ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Buttonscarves (Studi Kasus pada Masyarakat…
Pernikahan merupakan sebuah kewajiban bagi dua insan manusia dalam perspektif agama Islam yang bertujuan pada sakinah mawaddah dan warahmah. Dalam undang-undang perkawinan adalah ikatan lahir batin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami istri dengan tujuan untuk membentuk keluarga (Rumah Tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Penelitian in…