"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Youtube Ads, UI, UX e-commerce terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada masyarakat Gen Z wilayah JABODETABEK sehingga dapat menjadi informasi baru bagi e-commerce Tokopedia dalam pemasaran di bidang Digital Marketing. Metode : Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah …
Tujuan: Skripsi ini membahas analisis pengaruh terpaan iklan dan promosi penjualan di televisi terhadap minat belanja di marketplace shopee dengan studi kasus wilayah aceh tengah. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis uji t dan uji f, jenis data pada penelitian adalah data primer dan data sekunder, adapun te…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat menabung pada produk Faedah BRI Syariah Jabodetabek. Teknik purposive sampling digunakan dalam penelitain guna mendapat data primer langsung dari nasabah berjumlah 602 responden. Teknik analisis data yang dipakai adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 21. Berdasarkan hasil uji parsial (Uji T…