Electronic Resource
Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Minat Beli Bakery Masyarakat Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor determinan yang
mempengaruhi minat beli bakery masyarakat Bogor. Penelitian ini juga bertujuan
untuk mengetahui pengaruh label halal, harga, kualitas produk, citra merek,
kesadaran halal, dan religiusitas terhadap minat beli bakery masyarakat Bogor.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden
masyarakat muslim di Bogor. Metode yang digunakan adalah analisis regresi
linier berganda, pengelolaan data dan uji dalam penelitian ini menggunakan
program SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel label halal
berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli. Kemudian harga, citra
merek, dan religiusitas berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat
beli. Sedangkan variabel kualitas produk dan kesadaran halal berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat beli bakery masyarakat Bogor. Semua variabel
independen berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli bakery
masyarakat Bogor.
No other version available