Electronic Resource
Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumsi Produk Makanan Kemasan Penduduk Muslim Di Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. Pengaruh labelisasi halal
terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di
Bogor, 2. Pengaruh kesadaran halal terhadap keputusan konsumsi produk
makanan kemasan penduduk muslim di Bogor, 3. Pengaruh kualitas produk
terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di
Bogor, 4. Pengaruh citra merek terhadap keputusan konsumsi produk makanan
kemasan penduduk muslim di Bogor, 5. Pengaruh labelisasi halal, kesadaran
halal, kualitas produk dan citra merek secara simultan terhadap keputusan
konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di Bogor.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif
kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menggunakan
metode non-probability sampling jenis accidental sampling, dengan jumlah
responden sebanyak 400 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis
regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1. Labelisasi halal berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan
penduduk muslim di Bogor, 2. Kesadaran halal berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di
Bogor, 3. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di Bogor, 4. Citra merek
berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumsi produk
makanan kemasan penduduk muslim di Bogor, 5. Secara simultan labelisasi halal,
kesadaran halal, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk
muslim di Bogor
No other version available