Electronic Resource
Analisis Pengaruh 5p (Product, Price, Promotion, Place Dan People Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Kota Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh 5P (Produk, Harga,
Promosi, Lokasi dan Orang) Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart Kota
Bogor. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Data
dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dan metode yang digunakan
adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini memperoleh beberapa
faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, seperti dari segi produk, lokasi
dan orang. Berdasarkan korelasi dan analisis regresi berganda, menemukan
beberapa variabel kecuali variabel harga dan variabel promosi tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian dan variabel lainnya serperti Produk, lokasi dan
orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada 212 Mart Kota
Bogor.
No other version available