Electronic Resource
Rencana Pengembangan Bisnis "Tb Kasuka Steel" Dengan Analisis Bisnis Model Kanvas
"Tujuan : Penelitian ini untuk menganalisa rencana pengembangan bisnis dengan
Analisis Bisnis Model Kanvas untuk memperoleh hasil yang tepat pada elemen
value proposition dan customer segment dari rencana bisnis yang akan dibangun
Metode : Penelitian ini menggunakan metode action research untuk mengetahui
situasi pasar dengan menggunakan sembilan elemen bisnis model kanvas terfokus
pada customer segment dan value proposition. Dari metode yang dilakukan
tersebut, observasi dan wawancara dilakukan untuk mengumpulkan data responden
secara komprehensif.
Hasil/Temuan : Hasil yang diperoleh dari penelitian ini yaitu terbentuknya
gambaran bisnis model kanvas yang tepat pada bisnis toko bangunan “TB Kasuka
steel”. Hasil untuk segmentasi konsumen pada bisnis yaitu masyarakat umum,
pekerja bangunan serta pemborong. Value proposition bisnis TB Kasuka steel yaitu
fasilitas pembayaran, tersedianya produk dengan berbagai varian harga, kualitas
pelayanan yang baik serta menambah toko online"
No other version available