Electronic Resource
Rencana Bisnis Camilan Brownies Crispy Kelapa "BrownTalk" dengan Analisis Model Kanvas
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menemukan model bisnis
yang tepat pada rencana bisnis ""BrownTalk"". Metode penelitian yang digunakan
adalah Action Research dengan teknik wawancara dan observasi sebagai cara
pengumpulan data. Hasil penelitian ini diperoleh melalui evaluasi model bisnis
""BrownTalk"" Brownies Crispy Kelapa dengan menganalisis SWOT pada setiap
elemen model bisnis kanvas. Penelitian ini menemukan bahwa terjadi perubahan
pada customer segment dan value proposition. Perubahan pada customer segment
mencakup penambahan kelompok-kelompok baru sebagai target pasar, yaitu
pelajar, pekerja, mahasiswa kos, dan ibu-ibu arisan. Sementara itu, perubahan pada
value proposition berfokus pada faktor-faktor seperti tekstur brownies yang renyah
dan nyoklat, kemasan praktis dan eye catching, harga yang terjangkau, serta adanya
beragam varian rasa dan topping"
No other version available