Electronic Resource
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan di Kota Bogor
"Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi seberapa besar pengaruh harga,
promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada mie gacoan di
Kota Bogor.
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dari
penelitian ini adalah para pelajar, mahasiswa, serta pekerja yang berdomisili di
Kota Bogor. Jumlah sampel sebanyak 109 responden. Analisis data yang digunakan
adalah regresi linear berganda dengan running data menggunakan software SPSS.
Hasil/Temuan: Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh
positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada mie gacoan di Kota Bogor.
(2) promosi positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada mie gacoan di
Kota Bogor. (3) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan
pembelian pada mie gacoan di Kota Bogor. (4) harga, promosi, dan kualitas produk
secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
pada mie gacoan di Kota Bogor"
No other version available