Text
Rencana Bisnis "Ordz"Denan Analisis Bisnis Model Canvas
"ORDZ ingin menjadi brand parfum yang dapat menawarkan varian-varian parfum
yang memiliki tingkat originalitas aroma yang tinggi, artinya memiliki aroma
yang khas dari setiap varian aroma yang dikeluarkan. Selain itu ORDZ juga ingin
dapat menawarkan kepada para pengguna parfum untuk mendapatkan produk
parfum dengan pengalaman yang eksklusif dengan harga yang relatif terjangkau.
Tujuan penelitian ini untuk menentukan poin Customer Segment, dan Value
Proposition pada tabel Bisnis Model Canvas dari produk parfum ORDZ. setelah
melakukan penelitian, penulis menetapkan Customer Segment dari produk ORDZ
adalah pria dan wanita dengan usia 20 sampai 40 tahun, berpenghasilan 1,5 juta
rupiah perbulan, dan konsumen parfum. Sedangakan Value Proposition dari
produk ORDZ adalah menawarkan produk parfum yang memiliki originalitas,
menjual parfum yang berkualitas, dan memiliki motol dan kemasan yang
exclusive dengan design yang elegan. Metode penelitian yang digunakan adalah
metode Action Research yang kemudian di ekstraksi untuk menetapkan Customer
Segment dan Value Proposition dari produk ORDZ"
No other version available