Electronic Resource
Pengaruh Influencer Marketing,Online Customer Review, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Scarlett Whitening pada Mahasiswa IAI Tazkia)
Tujuan: Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Influencer Marketing, Online
Customer Review, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus
pada Scarlett Whitening pada Mahasiswa IAI Tazkia )
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Regresi
Linear Berganda dengan mengambil studi kasus di IAI Tazkia. Data dari penelitian
ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yaitu mahasiswa S1, S2
dan D3.
Hasil/Temuan: Hasil yang ditemukan pada penelitian ini yaitu (1) Influencer
Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk
Scarlett Whitening. (2) Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. (3) Bran Image berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. (4) Influencer
Marketing, Online Customer Review dan Brand Image secara simultan berpengaruh
terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening.
No other version available