Electronic Resource
Pengaruh Brand Image Promosi Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Janji Jiwa Cabang Bogor
Tujuan : Penelitian ini membahas tentang pengaruh citra merek, promosi, dan
kesadaran halal terhadap keputusan pembelian pada kopi Janji Jiwa Bogor.
Metode : Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
kuantitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner
kepada 100 responden kepada nasabah Kopi Janji Jiwa cabang Bogor dan
berdomisili di Bogor. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier
berganda dengan nilai signifikansi a = 10% (0,1).
Fakta/Temuan : Hasil penelitian ini X1 (brand image) berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian pada kopi Janji Jiwa Bogor, variabel X2 (promosi)
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada kopi Janji Jiwa Bogor.
Dan variabel X3 (halal awareness) tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian pada kopi Janji Jiwa Bogor. Variabel X1, X2, dan X3
berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada kopi Janji Jiwa
Bogor.
No other version available