Electronic Resource
Pengaruh Literasi Keuangan, Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Modal Usaha terhadap Kinerja UMKM di Kabupaten Belitung (Studi Kasus Galeri Koperasi UMKM Belitung)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel label halal,
harga, brand ambassador dan distribusi produk terhadap keputusan pembelian
pada produk Wardah di Bogor. Metode analisis yang digunakan untuk
menganalisis pengaruh setiap variabel dalam penelitian ini dengan menggunakan
analisis Regresi linear Berganda, yang sebelumnya dilakukan uji instrument
penelitian, uji asumsi klasik, uji analisa regresi. Teknik analisis data untuk
menjawab hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasil
penelitian diolah menggunkan SPSS versi 20. Data primer bersumber dari data
kuisioner yang diberikan kepada pihak-pihak terkait. Hasil penelitian
menunjukkan label halal, harga, brand ambassador, dan distribusi produk
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
No other version available