Electronic Resource
Bisnis Model Kanvas Toko Online Muslim Fillah Fashion
Berkembangnya teknologi internet membuat tren baru dalam metode belanja
dari tradisional bergeser menjadi e-commerce. maraknya E-Commerce
memudahkan masyarakat untuk dapat melakukan transaksi tanpa perlu datang
ke toko fisik. Berdasarkan tren tersebut, penulis memilih untuk membuat
startup business e-commerce yang diharapkan dapat menjadi solusi toko online
fashion muslim pria yang paling dipercaya dan direkomendasikan.
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan alternatif future business model
canvas bagi Toko Online Muslim Fillah Fashion. Jenis penelitian ini adalah
penelitian bersifat kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode
wawancara. Hasil penelitian dan uji coba menunjukkan bahwa customer
segments saat ini yaitu segmented market. Sedangkan Value propositions yang
ada dalam BMC Toko Online Muslim Fillah adalah produk premium untuk
pria muslim, Fast respon 24 jam non stop setiap hari, Gratis akses ebook
islamic untuk pelanggan, Toko online dengan banyak testimoni, Ada Garansi
uang kembali, Menyediakan pesanan custom partai plus Gratis jasa desain dan
mockup, memaksimalkan iklan dan syariah oriented
No other version available