Electronic Resource
Studi Faktor-Faktor Minat Beli Masyarakat Terhadap Produk Halal (Studi Pada Wali Murid SDIT Buah Hati Cilacap)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat
beli masyarakat terhadap produk halal dengan studi kasus pada wali murid SDIT
Buah Hati Cilacap. Sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 71
responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dan metode
yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini memperoleh
beberapa faktor analisis, yaitu Ketersediaan Produk, Halal di Media, Halal
Program, Informasi Halal dan Label Halal. Berdasarkan korelasi dan analisis
regresi, menemukan bahwa Label Halal adalah faktor yang paling signifikan
terhadap minat beli dengan pengaruh sebesar 38%, sedangkan faktor Halal di Media
tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk halal.
No other version available