Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Cilandak)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Cilandak)

Putri, Syifa Aulia Eka - Personal Name;

Penelitian ini dilatar belakangi oleh kondisi persaingan lembaga keuangan
syariah yang dari waktu ke waktu semakin ketat, sehingga setiap perusahaan
harus menciptakan strategi pemasaran yang baru untuk dapat mempertahankan
dan meraih pangsa pasar yang lebih luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui apakah Marketing Mix yang terdiri dari produk, Harga, lokasi,
promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara parsial dan simultan berpengaruh
terhadap keputusan menjadi nasabah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu
Cilandak.
Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan
kepada nasabah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Cilandak. Sampel
yang diambil adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik non
probability sampling. Data diolah dengan menggunakan software SPSS 25.
Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis
regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Proses dan Bukti Fisik berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah Bank BNI Syariah
Kantor Cabang Pembantu Cilandak. Sedangkan variabel Produk, Harga, Lokasi,
Promosi, dan Orang tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi
nasabah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Cilandak


Availability
#
Local Content REF 658.82 PUT a
1418004
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.82 PUT a
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2018
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1418004
Classification
658.82
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Marketing Mix
Promotion
Customer Decisions
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Syifa Aulia Eka Putri
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1418.004_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1418.004_Abstrak
  • 1418.004_Persetujuan Publikasi
  • 1418.004_Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 1418.004_Daftar Isi
  • 1418.004_Bab 1
  • 1418.004_Bab 2
  • 1418.004_Bab 3
  • 1418.004_Bab 4
  • 1418.004_Bab 5
  • 1418.004_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?