Electronic Resource
Rencana Bisnis Sate Kambing Muda Khas Solo Dengan Analisa Bisnis Model Kanvas
Resto Sate Kambing Muda Khas Solo merupakan rencana bisnis dibidang
kuliner yang akan didirikan di Kota Medan. Latar belakang pertumbuhan penduduk
yang pesat dan masih sedikitnya restoran khas daerah di Kota Medan. Hal ini
mendorong penulis untuk meneliti apakah Sate Kambing Muda Khas Solo memiliki
daya tarik di Kota Medan
Business model canvas ini menggunakan metode action research untuk
mengetahui potensi pasar terutama pada customer segments dan value propositions.
Dari metode yang digunakan tersebut instrument yang digunakan adalah
wawancara yang mendalam
Customer Segmens pada usaha ini adalah pecinta sate kambing kambing
keluarga, karyawan, dan mahasiswa yang ada di Kota Medan. Value Propositions
yang akan diberikan antara lain menyajikan cita rasa yang enak dan tekstur daging
yang lunak, menyediakan fasilitas-fasilitas pendukung, dan bernuansa java
authentic. Tujuan dari Resto Sate Kambing Muda Khas Solo ini ingin membuat
konsumen merasa nyaman dan masyarakat Kota Medan yang berasal dari jawa
tengah bisa mengingat kampung halamannya.
No other version available