Electronic Resource
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produktif HNI HPAI (Studi Kasus Pada Konsumen HPAI di Kota Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh harga
dan kualitas produk terhadap minat beli produk HNI HPAI. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh konsumen HPAI di Kota Bogor. Penarikan sampel
menggunakan teknik Purposive Sampling. Sample yang digunakan dalam
penelitian ini adalah 100 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan
melalui kuesioner dan metode yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda.
Hasil penelitian ini memperoleh beberapa faktor yang mempengaruh minat beli
konsumen, yaitu harga yang sesuai dengan manfaat, persaingan harga, Daya tahan
produk dan kemampuan layanan. Berdasarkan korelasi dan analisis regresi
berganda, menemukan bahwa harga berpengaruh terhadap minat beli dan kualitas
produk berpengaruh terhadap minat beli, secara simultan harga dan kualitas
produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli konsumen.
No other version available