Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah Pembiayaan Bagi Hasil Pada Bank XYZ
Bookmark Share

Electronic Resource

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah Pembiayaan Bagi Hasil Pada Bank XYZ

Sari, Mila - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi
tingkat kepuasan nasabah pembiayaan bagi hasil pada bank Xyz kantor cabang
Bogor. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan teknik
kuesioner dan disebarkan kepada 40 responden pembiayaan bagi hasil di bank
Xyz. Penelitian ini menggunakan 8 variabel bebas, yaitu Kualitas Layanan;
Kualitas Produk; Rasa Percaya; Nilai Nasabah; Citra Perusahaan; Harga;
Kemudahan; dan Faktor Emosi. Metode yang digunakan adalah analisis regresi
linear berganda dengan Software SPSS versi 25.0. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas secara simultan dapat
mempengaruhi kepuasan nasabah pembiayaan bagi hasil dengan koefisien
determinasi sebesar 92.3% dimana 7.7% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain
yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Secara parsial variabel Kualitas
Produk, Rasa Percaya, Nilai Nasabah, dan Kemudahan berpengaruh positif
signifikan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan bagi hasil di bank Xyz Kecuali
Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga memiliki pengaruh positif namun
tidak signifikan. Adapun faktor emosi berpengaruh negatif signifikan terhadap
kepuasan nasabah pembiayaan bagi hasil pada bank Xyz Kantor Cabang Bogor.


Availability
#
Local Content REF 332.17 SAR f
1418352
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 332.17 SAR f
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2018
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1418352
Classification
332.17
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Multiple Linear Regression
Product Quality
Service Quality
Customer Value
Company Image
Emotional Factors
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Mila Sari
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1418. 352_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1418. 352_Abstrak
  • 1418. 352_Persetujuan Publikasi
  • 1418. 352_Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 1418. 352_Daftar Isi
  • 1418. 352_Bab 1
  • 1418. 352_Bab 2
  • 1418. 352_Bab 3
  • 1418. 352_Bab 4
  • 1418. 352_Bab 5
  • 1418. 352_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?