Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Malabar Mountain Café Bogor)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Malabar Mountain Café Bogor)

Rifai, Lalu Reza Prasetio - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapabesar pengaruh
kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasaan konsumen.
Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental sampling
methode. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan MM Café dan
kemudian dilakukan analisis terhadap data yanng diperoleh dengan menggunakan
analisis data secara kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi: uji
validasi dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian
hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisiensi determinasi (R2
). Analisis
kualitatif merupakan interpretasi dari data-data dalam penelitian serta hasil
pengolahan data yang sudah dilaksanakan dengan memberi keterangan dan
penjelasan. Data-data yang telah memenuhi uji validasi, uji reliabilitas, dan uji
asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut:
Y=1,058+0,414X1+0,09X2+0,028X3
Dimana variabel kepuasan konsumen (Y), variabel kualitas produk (X1), variabel
kualitas pelayanan (X2), dan variabel Lokasi (X3). Pengujian hipotesis
menggunakan uji t menunjukan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti
terbukti secara signifikan berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen
kepuasan konsumen. Kemudian melalui uji f dapat diketahui bahwa ketiga
variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel
dependen kepuasan konsumen. Angka Adjusted R Square 0.626 menunjukan
bahwa 62.60 persen variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh ketiga
variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya 37,40 persen
dijelaskan oleh variabel lainya diluar ketiga variabel yang digunakan dalam
penelitian ini.


Availability
#
Local Content REF 651 RIF p
17101238
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 651 RIF p
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2018
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101238
Classification
651
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Price
Service Quality
Location
Location and Customer Satisfaction
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Lalu Reza Prasetio Rifai
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1710.1238_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1710.1238_Abstrak
  • 1710.1238_Persetujuan Publikasi
  • 1710.1238_Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 1710.1238_Daftar Isi
  • 1710.1238_Bab 1
  • 1710.1238_Bab 2
  • 1710.1238_Bab 3
  • 1710.1238_Bab 4
  • 1710.1238_Bab 5
  • 1710.1238_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?