Electronic Resource
Analisis Bisnis Model Canvas Terhadap Usaha Batako
Batako adalah salah satu material bahan bangunan yang masih di
butuhkan oleh masyarakat untuk kontruksi bangunan. Batako UD Muhsin
dirancang menggunakan konsep bisnis model kanvas yang difokuskan
pada elemen customer segmentation dan value proposition, model bisnis
Batako UD Muhsin ini dirancang dengan metode action research dan
menggunakan dua tahapan pengujian, yaitu uji masalah dan uji solusi
terhadap 30 responden dengan melakukan wawancara mengenai
permasalahan yang dirasakan dan mengajukan solusi untuk menjawab
permasalah tersebut. dari hasil uji masalah dan uji solusi yang penulis
lakukan, maka customer segment Batako UD Muhsin adalah Kepala
Rumah Tangga di desa Batu Putik Kecamatan Kruak Kabupaten Lombok
Timur, value Proposition Memberikan harga murah Dimensi (Depth,
Width, Height 9cm x 29cm x 12cm) Rp 1.400/Kuantitas. Kualitas batako
yang kokoh & kuat dengan sistem Cetak Padat, Gratis Ongkos kirim 50%
untuk wilayah Kelurahan Batu Putik, Dengan Jumlah Pembelian
Minimum 2000/Kuantitas. Pengiriman lebih cepat maximum dua hari
setelah order pembelian.
No other version available