Text
Analisis Pengaruh Religiulitas, Kelengkapan Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Berbelanja di Minimarket Syariah (Studi Kasus Sodaqo Mart Pamulang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas,
kelengkapan produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan berbelanja di
minimarket syariah studi kasus pada Sodaqo Mart Pamulang baik secara parsial
maupun simultan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100
responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuisioner dan metode
yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan sofware SPSS.
Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel religiusitas,
kelengkapan produk, harga, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan
berbelanja, hal ini ditunjukkan dengan nilai Adjusted R Square 0,471 artinya
bahwa variabel bebas berpengaruh sebesar 47,1% terhadap keputusan berbelanja
dan sisanya sebesar 52,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Dalam penelitian ini juga dapat diketahui bahwa secara parsial religiusitas,
kelengkapan produk, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan
berbelanja. Secara simultan religiusitas, kelengkapan produk, harga, dan lokasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja.
No other version available