Electronic Resource
Rencana Bisnis Pakaian Bolak Balik Atau 2in1 Dengan Analisis Bisnis Model kanvas
Fashion di Indonesia berkembang pesat. Hal ini merupakan
peluang bagi bisnis baru untuk memasuki pasar. Oleh karena itu, penulis
tertarik untuk melakukan penelitian pada rencana model bisnis pada
fashion dengan Islamic brand. Metodologi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah dengan metode penelitian tindakan dengan
pendekatan kualitatif untuk menentukan segmen yang cocok untuk rencana
bisnis dan menemukan nilai yang harus ditawarkan kepada segmentnya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa segmen yang cocok untuk
rencana model bisnis kanvas pakaian bolak balik atau 2in1
“young.apparel” adalah wanita yang berusia 17 tahun hingga 30 tahun dan
berpendapatan perbulan diatas satu juta rupiah. Nilai yang harus
ditawarkan kepada target segmen “young.apparel” adalah value dari desain
simple namun tetap up to date, two function, bahan berkualitas, good
service, syar’I, custom dan harga yang terjangkau.
No other version available