Electronic Resource
Rencana Bisnis "Outer Mufe.ID" Dengan Analisa Bisnis Model Kanvas
Indonesia merupakan Negara dengan jumlah penduduk yang beragama Islam terbanyak
di dunia. Dalam lima tahun terakhir, menyaksikan terjadinya perubahan besar pada
konsumen kelas menengah muslim yakni revolusi hijab yang terjadi secara massif
diseluruh negri. Hijab yang dahulunya diasosiasikan sebagai busana kampungan, puritan,
santri dan identik ibu-ibu pengajian di kampung, kini berubah 180 derajat menjadi tampil
modern, stylish dan fashionable. Hal ini yang mendasari penulis untuk mengembangkan
produk Outer Fashion dalam memenuhi peluang serta kebutuhan pasar yang
tersedia.Oleh karena itu, dibuatlah suatu kanvas model bisnis untuk mengukur kelayakan
produk tersebut, terutama dalam menentukan customersegment dan value proposition
dengan metode action research dan menggunakan dua tahapan pengujian uji masalah dan
uji solusi.
No other version available