Electronic Resource
Rencana Bisnis Outerwear Khatulistic Dengan Analisa Bisnis Model Kanvas
Outerwear adalah satu hal yang selalu menjadi pelengkap untuk fashion
para pria dan selalu berinovasi setiap tahun. Adanya perkembangan ini tentunya
mempengaruhi pada semakin besarnya permintaan konsumen akan pakaian, salah
satunya adalah outerwear pria. Setiap pelanggan menginginkan pakaian yang
terbaik untuk mereka pakai, hal ini menjadi tantangan bagi produk outerwear
Khatulistic untuk mengembangkan produknya agar menyesuaikan dengan
keinginan pelanggan dan kebutuhan pelanggan. Jadi bisnis model canvas ini dibuat
untuk mengukur kelayakan produk terutama untuk menentukan pada bagian
customer segment dan value proposition. Metode yang digunakan pada penelitian
ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan action research dan wawancara
secara mendalam. Dua tahapan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji
masalah dan uji solusi. Berdasarkan hasil dari penelitian, pelanggan tertarik dengan
desain outerwear yang simple dan elegan, dan tentunya value pada produk ini
adanya tambahan kain khas nusantara untuk meningkatkan kualitas produk,
pelayanan yang berkualitas dan memberikan sentuhan yang kekinian
No other version available