Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Rencana Bisnis Model Kanvas Jasa Transportasi Dan Delivery Service Berbasis Online
Bookmark Share

Electronic Resource

Rencana Bisnis Model Kanvas Jasa Transportasi Dan Delivery Service Berbasis Online "Omjek" Di Cianjur Kota

Ramdhani, Rudi Muhammad - Personal Name;

Di Cianjur kota sejak 2016 yang dimana transportasi berbasis online mulai
masuk dan berjalan sejak datangnya OMJEK. Berbasis pada layanan dengan
menggunakan pemesanan melalui whatssapp dan memanfaatkan pemasaran
beberapa mediasosial, terlebih media instagram yang dimana customer segment
sangat banyak pengguna instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
rancangan bisnis model kanvas yang menitik beratkan pada customer segment dan
value proposition. Dan pengumpulan data menggunakan data primer yaitu data
penelitian yang diperoleh secara langsung dari sumber aslinya yang berupa
wawancara dan hasil observasi terhadap customer segment OMJEK di Cianjur
kota. Teknik analisa data dilakukan secara kualitatif dengan metode Action
Research dengan model canvas terhadap calon customer OMJEK.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Customer Segment di Cianjur kota
yang meliputi pelajar, karyawan/i dan ibu rumah tangga, sangat terbantu dengan
adanya layanan OMJEK ini berdasarkan uji masalah yang dimana konsumen
mengalami kesulitan dalam hal ketepatan waktu karena lambannya transportasi
umum beroperasi saat menunggu penumpang. Dan OMJEK memprioritaskan
ketepatan waktu, baik dalam penjemputan dan pengantaran. Hasil dari penelitian
mengenai Value proposition OMJEK yang memberikan kemudahan layanan
delivery service bagi customer segment terlebih pelajar, yang dimana segment
tersebut kesulitan untuk membeli makanan pada saat jam belajar padat, dan
karyawan/i yang kesulitan membeli makanan karena kesibukan kerja dan lainnya


Availability
#
Local Content REF 650 RAM r
1418181
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 650 RAM r
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2019
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1418181
Classification
650
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Business Model Canvas
Business
Action Research
transportation in Cianjur city
delivery service
whatssapp application
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Rudi Muhammad Ramdhani
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1418.181_Cover-Pembimbing
  • 1418.181_Abstrak
  • 1418.181_Persetujuan Publikasi
  • 1418.181_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1418.181_Daftar Isi
  • 1418.181_Bab 1
  • 1418.181_Bab 2
  • 1418.181_Bab 3
  • 1418.181_Bab 4
  • 1418.181_Bab 5
  • 1418.181_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?