Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi Di Kabupaten Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan
promosi penjualan terhadap minat beli smartphone Xiaomi di Kabupaten Bogor. Dalam
penelitian ini terdapat tiga variabel independen yaitu, kualitas produk, persepsi harga, dan
promosi penjualan dan satu variabel dependen yaitu minat beli smartphone Xiaomi di
Kabupaten Bogor. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Xiaomi di
Kabupaten Bogor dengan pengambilan sampel pada 100 responden untuk kemudian
dilakukan penyebaran kuisioner. Teknik analisi data yang dilakukan dalam penelitian ini
adalah metode regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa
variabel kualitas produk dan promosi penjualan tidak berpengaruh secara signifikan
terhadap minat beli smartphone Xiaomi di Kabupaten Bogor. Sedangkan variabel
persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli smartphone Xiaomi di
Kabupaten Bogor.
No other version available