Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Model Bisnis Kanvas Pada Rencana Bisnis Crakers Buah Naga
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Model Bisnis Kanvas Pada Rencana Bisnis Crakers Buah Naga "Crasebuna"

Ulya, Himmatul - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk 1) menemukan Customer Segment yang tepat, dan
2) untuk menetapkan Value Proposition yang tepat pada produk crakers buah naga
Crasebuna.
Metode yang digunakan dalam penyusunan model bisnis ini adalah metode Action
Research dengan dua tahap pengujian yaitu tahap uji masalah dan uji solusi.
Untuk mendapatkan data dilakukan wawancara dengan 30 responden dengan
klasifikasi responden sebagai Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, dan Pekerja Kantor
atau Karyawan, setiap klasifikasi masing-masing 10 responden.
Berdasarkan ekstraksi model awal Customer Segment dari produk crakers buah
naga adalah Laki-laki atau Perempuan usia 16 – 60 tahun yang berstatus
Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga dan Pekerja Kantor atau Karyawan. Value
Proposition dari produk crakers buah naga adalah tanpa pengawet, bebas pewarna
makanan, memiliki warna menarik serta tanpa MSG. Setelah dilakukan dua kali
tahap pengujian terjadi perubahan pada keduanya, yaitu Customer Segment Ibu
Rumah Tangga dengan usia 20 – 50 tahun yang memiliki anak usia 2 – 15 tahun,
Pekerja Kantor atau Karyawan dengan usia 20 – 50 tahun yang gemar
mengkonsumsi camilan serta Mahasiswa. Value Proposition produk ini menjadi
Crakers homemade dengan campuran buah naga, menggunakan bahan-bahan yang
alami; pewarna buah asli, tanpa perisa sintetik (ex: MSG), memiliki warna yang
menarik serta menggunakan pengawet alami (garam dan gula).


Availability
#
Local Content REF 650 ULY a
1519126
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 650 ULY a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2019
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1519126
Classification
650
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Business Model Canvas
Business
Action Research
Customer Segment
Dragon Fruit
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Himmatul Ulya
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1519.126_Cover-Pembimbing
  • 1519.126_Abstrak
  • 1519.126_Persetujuan Publikasi
  • 1519.126_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1519.126_Daftar Isi
  • 1519.126_Bab 1
  • 1519.126_Bab 2
  • 1519.126_Bab 3
  • 1519.126_Bab 4
  • 1519.126_Bab 5
  • 1519.126_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?