Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Studi Faktor Determinan Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Deposito Syariah Di NTB (Studi Kasus Bank NTB Syariah Kantor Cabang Selong)
Bookmark Share

Electronic Resource

Studi Faktor Determinan Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Deposito Syariah Di NTB (Studi Kasus Bank NTB Syariah Kantor Cabang Selong)

Hariantini, Zulfiana - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Kualitas Pelayanan pada
Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Kualitas Produk.”
Dalam penelitian ini, terdapat 6 (enam) variabel independen yaitu Tangible (Bukti
Langsung), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance
(Jaminan), Empathy (Empati), dan Kualitas Produk Deposito Syariah. Sedangkan
variabel dependennya adalah Kepuasan Pelanggan dalam menggambil produk
deposito syariah. Penentuan sampel dilakukan secara convenience sampling
dengan jumlah sampel yang diperoleh yaitu 100 sampel. Berdasarkan tempat dan
kriteria pengambilan sampel, yang menjadi objek yaitu nasabah yang mengambil
produk deposito syariah. Dengan menggunakan metode analisis regresi linear
berganda melalui pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan
bahwa semua variabel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Implementasi dari penelitian selanjutnya diharapkan untuk menambah variabel
baru lainnya untuk meningkatkan hasil penelitian terdahulu dan agar dapat
meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai faktor-faktor yang dapat
mempengaruhi kepuasan atau faktor-faktor yang dapat menunjang terlaksananya
Kepuasan Pelanggan lebih baik lagi di NTB (Nusa Tenggara Barat).


Availability
#
Local Content REF 2X4.27 HAR s
1519057
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.27 HAR s
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2019
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1519057
Classification
2X4.27
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Bank Syaria
Reliability
Service Quality at Tangible
Responsiveness
Assurance
Empathy
Product Quality on Service Quality
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Zulfiana Hariantini
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1519.057_Cover-Pembimbing
  • 1519.057_Abstrak
  • 1519.057_Persetujuan Publikasi
  • 1519.057_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1519.057_Bab 1
  • 1519.057_Bab 2
  • 1519.057_Bab 3
  • 1519.057_Bab 4
  • 1519.057_Bab 5
  • 1519.057_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?