Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Perceived Value, Perceived Quality, Perceived Sacrifice Terhadap Customer Saticfaction Dan Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih Sekolah Oleh Wali Murid
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Perceived Value, Perceived Quality, Perceived Sacrifice Terhadap Customer Saticfaction Dan Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih Sekolah Oleh Wali Murid

Sumayya, Ulfa - Personal Name;

Skripsi ini membahas bagaimana perceived value, perceived quality, perceived
sacrifice yang dirasakan wali murid terhadap Sekolah Dasar Islam Terpadu Ibnu
Mas'ud di Kabupaten Pidie, Aceh dan pengaruhnya terhadap customer
satisfaction. Dalam penelitian ini juga membahas mengenai komunikasi
pemasaran yang dilakukan SDIT Ibnu Mas'ud yang membuat wali murid
memutuskan untuk menyekolahkan anak di SDIT Ibnu Mas'ud. Populasi
penelitian ini adalah semua wali murid SDIT Ibnu Mas'ud yang berjumlah 118
orang. Sampel penelitian ini berjumlah 60 wali murid yang ditentukan dengan
menggunakan simple random sampling. Instrumen pengumpulan data
menggunakan kuesioner dan wawancara. Kuesioner menggunakan skala likert
yang masing-masing sudah diujicobakan dan telah memenuhi syarat validitas
serta realibilitsnya. Sedangkan wawancara dilakukan dengan menanyakan 10
soal yang berkaitan kepada sepuluh wali murid yang bersedia di wawancara.
Data kuesioner diolah dengan menggunakan program SPPS versi 25. Hasil
analisis linier berganda menunjukkan bahwa perceived value berpengaruh
positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, perceived quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, perceived
sacrifice berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap customer
satisfaction dan komunikasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan wali murid


Availability
#
Local Content REF 658.8 SUM p
1519101
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 SUM p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2019
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1519101
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Marketing
Perceived Quality
Marketing Communication
Intergrated Islamic Elemtary School
Customer Satisfaction
Perceived Value
Perceived Sacrifice
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Ulfa Sumayya
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1519.101_Cover-Pembimbing
  • 1519.101_Abstrak
  • 1519.101_Persetujuan Publikasi
  • 1519.101_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1519.101_Daftar Isi-Daftar Gambar
  • 1519.101_Bab 1
  • 519.101_Bab 2
  • 1519.101_Bab 3
  • 1519.101_Bab 4
  • 1519.101_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?