Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk & Harga Kompetitif Terhadap Keputusan Pemasangan Indihome (Studi Kasus Pada Masyarakat Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Kualitas Produk
terhadap Keputusan Pemasangan Indihome pada Masyarakat Bogor, 2) Harga yang
kompetitif terhadap Keputusan Pemasangan Indihome di Witel Bogor pada
Masyarakat Bogor, 3) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Yang Kompetitif secara
bersama-sama terhadap Keputusan Pemasangan Indihome di Witel Bogor pada
Masyarakat Bogor.
Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif deskriptif.
Kuantitatif deskriptif yaitu mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap
obyek yang diteliti melalui data sampel atau populasi sebagaimana adanya.
Hasil Penelitian menunjukkan 1) Terdapat pengaruh kualitas produk
terhadap keputusan pemasangan Indihome. Hal ini ditunjukkan dengan hasil uji t
kualitas produk (X1) dengan keputusan pemasangan indihome (Y), 2) Terdapat
pengaruh harga yang kompetitif (X2) dengan keputusan pemasangan indihome (Y).
Hal ini ditunjukkan dengan hasil uji t harga (X2) dengan keputusan pemasangan
indihome (Y), 3) Terdapat pengaruh variabel kualitas produk (X1) dan harga yang
kompetitif (X2) secara bersama-sama dengan keputusan pemasangan indihome (Y).
No other version available