Electronic Resource
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Persepsi Harga Dan Inovasi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha N-Max (Studi Kasus Pada Komunitas Tangerang Max Owners)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui secara empiris
pengaruh Kualitas Produk Persepsi Harga dan Inovasi pada Komunitas
Tangerang Max Owners. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu
Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Inovasi. Variabel dependennya adalah
Keputusan Pembelian. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan populasi
sebanyak 64 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner 35
item pertanyaan yang dinilai dengan skala likert 1 sampai 5 dengan uji asumsi
klasik meliputi, uji nromalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji
autokorelasi. Metode statistik menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis), dengan
pengujian hipotesis uji statistik t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga,
dan Inovasi mempengaruhi Keputusan Pembelian, tapi pada variabel Kualitas
Produk terdapat tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian karena harus
melalui intervensi variable inovasi. Nilai signifikansi masing-masing variabel
dibawah 5% dan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan
Pembelian pada Komunitas Tangerang Max Owners.
No other version available