Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Produk Persepsi Harga Dan Inovasi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha N-Max (Studi Kasus Pada Komunitas Tangerang Max Owners)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Persepsi Harga Dan Inovasi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha N-Max (Studi Kasus Pada Komunitas Tangerang Max Owners)

Wildan, Muhammad - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui secara empiris
pengaruh Kualitas Produk Persepsi Harga dan Inovasi pada Komunitas
Tangerang Max Owners. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu
Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Inovasi. Variabel dependennya adalah
Keputusan Pembelian. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan populasi
sebanyak 64 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner 35
item pertanyaan yang dinilai dengan skala likert 1 sampai 5 dengan uji asumsi
klasik meliputi, uji nromalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji
autokorelasi. Metode statistik menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis), dengan
pengujian hipotesis uji statistik t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga,
dan Inovasi mempengaruhi Keputusan Pembelian, tapi pada variabel Kualitas
Produk terdapat tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian karena harus
melalui intervensi variable inovasi. Nilai signifikansi masing-masing variabel
dibawah 5% dan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan
Pembelian pada Komunitas Tangerang Max Owners.


Availability
#
Local Content REF 658.4036 WIL a
1418230
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 WIL a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2019
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1418230
Classification
658.4036
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Decision Making Management
Product Quality
price perception
innovation
purchasing decisions
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Muhammad Wildan
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1418.230_Cover-Persetujuan Publikasi
  • 1418.230_Abstrak
  • 1418.230_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1418.230_Daftar Isi-Daftar Tabel
  • 1418.230_Bab 1
  • 1418.230_Bab 2
  • 1418.230_Bab 3
  • 1418.230_Bab 4
  • 1418.230_Bab 5
  • 1418.230_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?