Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Pemasaran Internal dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pelanggan Internal (Studi Kasus BNI Syariah di Depok)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Pemasaran Internal dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pelanggan Internal (Studi Kasus BNI Syariah di Depok)

Irsyadi , Muhammad Tegar - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Internal
dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pelanggan Internal (Studi Kasus BNI
Syariah di Depok) Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan internal
yang bekerja di BNI Syariah diseluruh kota Depok. Penarikan sampel
menggunakan teknik sampling insidential, sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah 42 responden. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui
kuesioner dan metode yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian ini memperoleh beberapa analisis dari Pemasaran Internal
dan Budaya Organisasi, pengujian hipotesis menggunakan uji parsial dan uji
simultan. Berdasarkan analisis regresi linier berganda, menemukan bahwa semua
variabel yaitu variabel Pemasaran Internal dan Budaya Organisasi berpengaruh
signifikan terhadap variabel Kinerja Pelanggan Internal BNI Syariah di Kota
Depok baik secara simultan maupun secara parsial, dan secara parsial variabel
yang paling dominan mempengaruhi adalah variabel Budaya Organisasi.


Availability
#
Local Content REF 658.82 IRS p
1418183
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.82 IRS p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2019
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1418183
Classification
658.82
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Performance
Internal Marketing
Organizational Culture
Internal Customer
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Muhammad Tegar Irsyadi
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1418.183_Cover-Pembimbing
  • 1418.183_Abstrak
  • 1418.183_Persetujuan Pembimbing
  • 1418.183_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1418.183_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 1418.183_Bab 1
  • 1418.183_Bab 2
  • 1418.183_Bab 3
  • 1418.183_Bab 4
  • 1418.183_Bab 5
  • 1418.183_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?