Electronic Resource
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Minat Pembelian Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Warunk Upnormal Pajajaran Bogor)
Bisnis kuliner seperti restoran dan kafe saat sini sudah mengalami perkembangan yang
sangat pesat salah satunya di Kota Bogor. Pertumbuhan jumlah restoran dan kafe di Kota Bogor
terus mengalami peningkatan, sehingga membuat persaingan menjadi kompetitif. Perlu adanya
kualitas pelayanan yang baik dalam mempertahankan Kepuasan pelanggan. menganalisis
pengaruh kualitas pelayanan dan minat pembelia terhadap pelanggan Warunk Upnormal
Pajajaran Bogor.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Warunk Upnormal Pajajaran Bogor.
Penarikan sampel menggunakan teknik random Sampling. Untuk menentukan ukuran sampel
data menggunakan rumus slovin yang diketahui populasi pada penelitian ini sebesar 100.
Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, dan kuesioner. Metode analisis data
penelitian ini menggunakan multiple regression dengan tingkat signifikan sebesar 5%. Hasil
penelitian ini dari perhitungan statistik dapat dilihat bahwa besar R Square (R2
) sebesar 0,639.
Dari hasil tersebut dapat diartikan bahwa variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh
63,9% terhadap kepuasan Pelanggan sedangkan sisanya sebesar 36,1% dipengaruhi oleh
variabel lain
No other version available