Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Minat Pembelian Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Warunk Upnormal Pajajaran Bogor)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Minat Pembelian Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Warunk Upnormal Pajajaran Bogor)

Habibullah, M. Abi - Personal Name;

Bisnis kuliner seperti restoran dan kafe saat sini sudah mengalami perkembangan yang
sangat pesat salah satunya di Kota Bogor. Pertumbuhan jumlah restoran dan kafe di Kota Bogor
terus mengalami peningkatan, sehingga membuat persaingan menjadi kompetitif. Perlu adanya
kualitas pelayanan yang baik dalam mempertahankan Kepuasan pelanggan. menganalisis
pengaruh kualitas pelayanan dan minat pembelia terhadap pelanggan Warunk Upnormal
Pajajaran Bogor.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Warunk Upnormal Pajajaran Bogor.
Penarikan sampel menggunakan teknik random Sampling. Untuk menentukan ukuran sampel
data menggunakan rumus slovin yang diketahui populasi pada penelitian ini sebesar 100.
Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, dan kuesioner. Metode analisis data
penelitian ini menggunakan multiple regression dengan tingkat signifikan sebesar 5%. Hasil
penelitian ini dari perhitungan statistik dapat dilihat bahwa besar R Square (R2
) sebesar 0,639.
Dari hasil tersebut dapat diartikan bahwa variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh
63,9% terhadap kepuasan Pelanggan sedangkan sisanya sebesar 36,1% dipengaruhi oleh
variabel lain


Availability
#
Local Content REF 658.83 HAB a
1418225
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 HAB a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2019
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1418225
Classification
658.83
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Service Quality
Purchase Interest
Customer Satisfaction
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
M Abi Habibullah
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1418.225_Cover-Pembimbing
  • 1418.225_Persetujuan Publikasi
  • 1418.225_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1418.225_Daftar Isi
  • 1418.225_Bab 1
  • 1418.225_Bab 2
  • 1418.225_Bab 3
  • 1418.225_Bab 4
  • 1418.225_Bab 5
  • 1418.225_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?