Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumsi Produk Makanan Kemasan Penduduk Muslim Di Bogor
Bookmark Share

Electronic Resource

Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumsi Produk Makanan Kemasan Penduduk Muslim Di Bogor

Rastika, Laras - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. Pengaruh labelisasi halal
terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di
Bogor, 2. Pengaruh kesadaran halal terhadap keputusan konsumsi produk
makanan kemasan penduduk muslim di Bogor, 3. Pengaruh kualitas produk
terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di
Bogor, 4. Pengaruh citra merek terhadap keputusan konsumsi produk makanan
kemasan penduduk muslim di Bogor, 5. Pengaruh labelisasi halal, kesadaran
halal, kualitas produk dan citra merek secara simultan terhadap keputusan
konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di Bogor.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif
kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menggunakan
metode non-probability sampling jenis accidental sampling, dengan jumlah
responden sebanyak 400 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis
regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1. Labelisasi halal berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan
penduduk muslim di Bogor, 2. Kesadaran halal berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di
Bogor, 3. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
konsumsi produk makanan kemasan penduduk muslim di Bogor, 4. Citra merek
berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumsi produk
makanan kemasan penduduk muslim di Bogor, 5. Secara simultan labelisasi halal,
kesadaran halal, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan konsumsi produk makanan kemasan penduduk
muslim di Bogor


Availability
#
Local Content REF 658.4036 RAS f
1519103
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 RAS f
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2019
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1519103
Classification
658.4036
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Product Quality
Brand Image
Halal Labeling
Halal Awareness
Consumption Decision
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Laras Rastika
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1519.103_Cover-Pembimbing
  • 1519.103_Abstrak
  • 1519.103_Persetujuan Publikasi
  • 1519.103_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1519.103_Daftar Isi-Daftar Tabel
  • 1519.103_Bab 1
  • 1519.103_Bab 2
  • 1519.103_Bab 3
  • 1519.103_Bab 4
  • 1519.103_Bab 5
  • 1519.103_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?