Electronic Resource
Analisis Pengaruh Kompetensi Trainer Dan Pelatihan Dengan Metode Cordobana Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus :Akademi Cordoba Indonesia -Padasuka -Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi
Trainer dan Pelatihan Metode Cordobana Terhadap Kepuasan Konsumen.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 responden, dengan
metode rendom. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui kuesioner
dan metode yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dan
menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut:
Y= 17,952+0,398X1+0,088X2
Hasil penelitian ini memperoleh beberapa faktor analisis, yaitu Kompetensi
Trainer (X1) dan Pelatihan Metode Cordobana (X2), Pengujian hipotesis
menggunakan uji t. Berdasarkan korelasi dan analisis regresi linier
berganda, menemukan bahwa semua variabel yaitu variabel kompetensi
trainer dan pelatihan metode cordobana berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan konsumen variabel yang paling dominan signifikan adalah
variabel Pelatihan Metode Cordobana. R
2 dari penelitian ini 31,40%.
No other version available