Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Konsumen Produk Rabbani Di Jabodetabek
Bookmark Share

Electronic Resource

Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Konsumen Produk Rabbani Di Jabodetabek

Rabbani, Ahmad Dzaki - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Faktor Determinan yang
Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Produk Rabbani
di Jabodetabek”. Dalam penelitian ini, terdapat 4 (empat) variabel independen
yaitu Harga, Brand Ambassador, Brand Image, dan Perceived Quality. Sedangkan
variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen.
Penentuan sampel dilakukan secara purposive sampling dan cluster
sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh yaitu 100 sampel. Berdasarkan
kriteria dan tempat pengambilan sampel, yang menjadi objek yaitu yang pernah
membeli produk Rabbani dan berdomisili di Jabodetabek. Dengan menggunakan
metode analisis regresi linear berganda melalui pendekatan kuantitaif.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, brand
ambassador, dan perceived quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Sedangkan variabel brand image tidak berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel harga dan perceived quality
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan variabel brand
ambassador dan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
konsumen. Penelitian selanjutnya diharapkan untuk menambahkan variabel
lainnya untuk meningkatkan hasil penelitian terdahulu dan agar dapat
meningkatkan wawasan serta pengetahuan mengenai faktor-faktor yang dapat
mempengaruhi keputusan pembelian dan loyalitas konsumen.


Availability
#
Local Content REF 658.4036 RAB f
1519372
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 RAB f
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2019
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1519372
Classification
658.4036
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Loyalty
Price
Purchasing Decision
"Decision Making Management "
Brand Ambassador
Brand Image
Perceived Quality
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Ahmad Dzaki Rabbani
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1519.372_Cover-Pembimbing
  • 1519.372_Abstrak
  • 1519.372_Persetujuan Publikasi
  • 1519.372_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1519.372_Daftar Isi
  • 1519.372_Bab 1
  • 1519.372_Bab 2
  • 1519.372_Bab 3
  • 1519.372_Bab 4
  • 1519.372_Bab 5
  • 1519.372_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?