Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk HNI-HPAI (Studi Kasus Pada Member PT Herba Penawar Al- Wahida Indonesia (HPAI))
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan
Harga terhadap kepuasan pelanggan pada produk HNI-HPAI. Penelitian ini
merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan
atau konsumen yang sudah menggunakan/mengkonsumsi produk HNI-HPAI yang
berada di Jakarta . Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan
pengambilan data dengan cara menyebar kuesioner yang dibagikan secara
langsung. Teknis analisis data dilakukan dengan menggunakan metode Regresi
Linear Berganda. Aplikasi atau software yang digunakan dalam mengolah data
penelitian ini menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Versi
21 dan Microsoft Excel. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel
Kualitas Produk dan Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan
pelanggan pada produk HNI-HPAI. Kemudian Variabel Kualitas produk dan Harga
memiliki pengaruh secara simultan/bersamaan terhadap kepuasan pelanggan pada
produk HNI-HPAI sebesar 70,2% terhadap variabel Kepuasan Pelanggan,
sedangkan sisanya 29,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada
penelitian ini.
No other version available