Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Studi Pengembangan Bisnis 3-ZA Moslemwear dengan Analisa Bisnis Model Kanvas
Bookmark Share

Electronic Resource

Studi Pengembangan Bisnis 3-ZA Moslemwear dengan Analisa Bisnis Model Kanvas

Zaki, Hasan Mubarak - Personal Name;

Penelitian ini membahas tentang ‘Studi Pengembangan Bisnis 3-Za
Moslemwear Dengan Analisis Model Bisnis Kanvas’. 3-Za Moslemwear
merupakan bisnis fashion muslim yang berlokasi di Kota Tasikmalaya, tepatnya di
kantor utama di Perum Bumi Endah Residence Blok E No.3, Sirnagalih, Kecamatan
Indihiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Setelah berjalan selama 7 tahun,
diperlukan pendalaman sekaligus evaluasi terhadap 3-Za Moslemwear sehingga
dapat menyelesaikan permasalahan yang didapatkan dan dapat mencapai tujuan
yang diinginkan.
Fokus utama pada penelitian ialah; Customer Segments, Value Proposition
dan Channels. 3 (tiga) hal ini didalami serta dievaluasi oleh 3-Za Moslemwear
dalam uji masalah sehingga dapat diamati serta diperbaiki dalam uji solusi yang
mana akan menghasilkan verifikasi model bisnis akhir dari 3-Za Moslemwear. Oleh
karenanya, penelitian ini dilalukan dengan menggunakan analisis model bisnis
canvas atau Business Model Canvas (BMC) secara kualitatif dan diperdalam
dengan metode action research yang mengacu kepada pengembangan bisnis secara
praktikal.
Hasil dan pembahasan pada penelitian ini mengacu pada pengembangan
model bisnis yang dibuat oleh 3-Za Moslemwear melalui analisis model bisnis.
Pada customer segments, ditemukan bahwa customer segments dari 3-Za
Moslemwear ialah para muslimah usia 25-40 tahun. Pada value proposition,
ditemukan bahwa value proposition dari 3-Za Moslemwear ialah bahan premium
dan model custom Dan pada channels, hasil dan pembahasannya ialah bahwa
channels dari 3-Za Moslemwear ialah whatsapp, instagram, shopee dan juga tiktok.


Availability
#
Local Content REF 650 MUB s
2010101101
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 650 MUB s
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2024
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM2010101101
Classification
650
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Segments
Value Proposition
Muslim Fashion
Business Model Canvas (BMC)
Channels
3-Za Moslemwear
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Hasan Zaki Mubarak
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 2010101101_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 2010101101_Abstrak
  • 2010101101_Lembar Persetujuan Publikasi
  • 2010101101_Transliterasi-Pengantar
  • 2010101101_Daftar isi-Daftar lampiran
  • 2010101101_Pendahuluan
  • 2010101101_Tinjauan Pustaka
  • 2010101101_Metode Penelitian
  • 2010101101_Hasil dan Pembahasan
  • 2010101101_Penutup
  • 2010101101_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?