Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Fore Coffee Sejabodetabek
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Fore Coffee Sejabodetabek

Mahasin, Mufid - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang
mempengaruhi minat beli ulang konsumen Fore coffee se-Jabodetabek dimana
variabel x yang ada dalam penelitian ini yaitu citra merek, kualitas produk,
kualitas pelayanan, dan store atmosphere. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey kepada 210 responden yang
merupakan pelanggan di Fore coffee melalui media elektronik (google
form).Penelitian ini menggunakan analisis model persamaan struktural atau
Partial Least Square – Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk
mengevaluasi hubungan antar konstruk. Selanjutnya, data diolah
menggunakan perangkat lunak SMARTPLS 4. Berdasarkan hasil analisis yang
telah dilakukan dapat disimpulkan dari 4 hipotesis, yakni (1) Citra Merek tidak
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang; (2) Kualitas
Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang; (3)
Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat
Beli Ulang; (4) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Minat Beli Ulang


Availability
#
Local Content REF 658.8343 MAH p
2010101203
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 MAH p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2024
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.S.2010101203
Classification
658.8343
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Product Quality
Brand Image
Service Quality
Repurchase Interest
Store atmosphere
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Mufid Mahasin
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 2010101203_Cover-Persetujuan Publikasi
  • 2010101203_Abstrak
  • 2010101203_Persetujuan Publikasi
  • 2010101203_Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 2010101203_Daftar Isi - Daftar Lampiran
  • 2010101203_Pendahuluan
  • 2010101203_Landasan Teori
  • 2010101203_Metode Penelitian
  • 2010101203_Hasil dan Pembahasan
  • 2010101203_Penutup
  • 2010101203_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?