Electronic Resource
Rencana bisnis "DEOZHA" dengan analisis bisnis model canvas
Deodoran Deozha adalah deodorant spray alami berbahan tawas
(aluminium kalium sulfat) dan aquades yang aman untuk jangka panjang, cocok
untuk kulit sensitif, serta ramah lingkungan. Deozha hadir dengan beberapa
kelebihan yaitu memiliki kemasan minimalis pump spray bottle yang praktis dan
terjangkau, dengan beberapa varian aroma yang disukai semua kalangan wanita.
Memiliki sifat antibakteri karna terbuat dari bahan alami tawas, Deozha efektif
mengatasi bau badan tanpa iritasi, aroma tahan hingga 48 jam, menggunakan bahan
baku alami yang teruji aman oleh BPOM, berlabel halal, dan desain kemasan
praktis. Model bisnis Deozha ini dirancang dengan metode action research dan
menggunakan dua tahapan pengujian, yaitu uji masalah dan uji solusi terhadap 30
responden, Lokasi yang menjadi target market adalah wilayah Bogor. Hasil
penelitian menunjukkan pembentukan model bisnis baru pada Customer Segment
dan Value Propositions untuk Deozha. Customer Segment Deozha terdiri dari dua
kategori utama, yaitu wanita berusia >15 tahun dan wanita dengan pendapatan
No other version available