Text
Strategi Marketing Mix terhadap Minat Penggunaan Kartu Kredit Syariah pada PT. Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Kota Bogor)
Tujuan: Untuk mengetahui strategi produk, harga, tempat, promosi, orang, process,
bukti fisik yang dilakukan oleh Bank Syariah Indonesia dalam minat kartu kredit
syariah.
Metode: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik
pengambilan sampel stratified random sampling Penelitian ini melibatkan sebesar
123 responden. Data yang diperoleh diolah menggunakan aplikasi SPSS.
Hasil/ temuan: Hasil dari penelitian ini adalah variabel produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat kartu kredit syariah. Hasil dari penelitian ini adalah
variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kartu kredit
syariah. Hasil dari penelitian ini adalah variabel tempat berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat kartu kredit syariah. Hasil dari penelitian ini adalah
variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kartu kredit
syariah. Hasil dari penelitian ini adalah variabel orang berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat kartu kredit syariah. Hasil dari penelitian ini adalah
variabel process berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kartu kredit
syariah. Hasil dari penelitian ini adalah variabel bukti fisik berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat kartu kredit syariah
No other version available