Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Marketing Mix terhadap Minat Penggunaan Kartu Kredit Syariah pada PT. Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Kota Bogor)
Bookmark Share

Text

Strategi Marketing Mix terhadap Minat Penggunaan Kartu Kredit Syariah pada PT. Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Kota Bogor)

Rachman, Marsha Adhya - Personal Name;

Tujuan: Untuk mengetahui strategi produk, harga, tempat, promosi, orang, process,
bukti fisik yang dilakukan oleh Bank Syariah Indonesia dalam minat kartu kredit
syariah.
Metode: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik
pengambilan sampel stratified random sampling Penelitian ini melibatkan sebesar
123 responden. Data yang diperoleh diolah menggunakan aplikasi SPSS.
Hasil/ temuan: Hasil dari penelitian ini adalah variabel produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat kartu kredit syariah. Hasil dari penelitian ini adalah
variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kartu kredit
syariah. Hasil dari penelitian ini adalah variabel tempat berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat kartu kredit syariah. Hasil dari penelitian ini adalah
variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kartu kredit
syariah. Hasil dari penelitian ini adalah variabel orang berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat kartu kredit syariah. Hasil dari penelitian ini adalah
variabel process berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kartu kredit
syariah. Hasil dari penelitian ini adalah variabel bukti fisik berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat kartu kredit syariah


Availability
#
Local Content REF 658.8 RAC s
19101083
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 RAC s
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2024
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM19101083
Classification
658.8,
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Marketing Mix
hasanah card
7P
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1910.1083_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1910.1083_Abstrak
  • 1910.1083_Persetujuan Publikasi
  • 1910.1083_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1910.1083_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 1910.1083_Pendahuluan
  • 1910.1083_Landasan Teori
  • 1910.1083_Metode Penelitian
  • 1910.1083_Hasil dan Pembahasan
  • 1910.1083_Penutup
  • 1910.1083_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?