Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Rencana Bisnis Minuman Kekinian “Everest” Dengan Analisa Bisnis Model Kanvas
Bookmark Share

Electronic Resource

Rencana Bisnis Minuman Kekinian “Everest” Dengan Analisa Bisnis Model Kanvas

Perdian, Vikri - Personal Name;

"Ekonomi di Indonesia mengalami pertumbuhan karena konsumsi di dalam negeri meningkat, terutama industri makanan dan minuman yang tumbuh secara pesat. Pada kuartal II tahun 2023, industri makanan dan minuman menyumbang hampir 34% dari produk domestik bruto (PDB) dalam sektor industri pengolahan. Pada periode ini, industri makanan dan minuman menjadi salah satu sektor yang tumbuh tercepat di industri pengolahan. Kondisi ini yang menjadi dasar terciptanya Everest. Everest merupakan minuman kekinian yang sedang tren di kalangan gen z dan milenial. Everest memiliki fokus terhadap dua objek penelitian yaitu customer segment dan Value Proposition. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Penelitian dilakukan melalui dua tahap pengujian, yaitu uji masalah dan uji solusi, dengan melakukan wawancara serta memberikan solusi kepada 30 responden. Berdasarkan uji masalah dan uji solusi, hasil yang diperoleh berupa pembentukan model bisnis baru pada customer segment dan Value Proposition. Customer segment Everest
yaitu mulai dari usia 15-40 tahun yang terdiri dari pelajar, mahasiswa,
pekerja/karyawan, komunitas dan wisatawan. Value Proposition Everest
diantaranya, minuman kombinasi yang unik dan inovatif, menggunakan bahan
berkualitas dan rasa yang lezat,konsep dan pengalaman yang menarik, harga
terjangkau, dan program loyalitas promo jumat berkah.konsistensi postingan, Perencanaan strategi konten yang relevan, peka terhadap trend, dan menarik Tim kreatif berpengalaman, kelas media sosial bagi pelanggan terpilih."


Availability
#
Local Content REF 650 PER r
2010101178
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 650 PER r
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2024
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.2010101178
Classification
650
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
business model
Value
Drinks
Customer
Research
segment
Canvas
Proposition
Contemporary
Action
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Vikri Perdian
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 2010101178_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 2010101178_Abstrak
  • 2010101178_Lembar Persetujuan Publikasi
  • 2010101178_Transliterasi-Pengantar
  • 2010101178_Daftar isi-Daftar lampiran
  • 2010101178_Pendahuluan
  • 2010101178_Landasan Teori
  • 2010101178_Metode Penelitian
  • 2010101178_Hasil dan Pembahasan
  • 2010101178_Penutup
  • 2010101178_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?