Text
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Kosmetik Halal Oleh Warga Besakih,Bali
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Faktor Pribadi dan
Lingkungan serta Faktor Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal
Oleh Warga Besakih Bali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi
Linear Berganda. Variabel dalam penelitian ini adalah Faktor Pribadi dan Lingkungan
dengan indikator Faktor Pribadi, Faktor Sosial, Faktor Budaya dan Faktor Psikologi,
Variabel kedua yaitu Faktor Pemasaran dengan indikator Produk, Harga, Promosi dan
Distribusi. Hasil dari penelitian ini yaitu menunjukkan Faktor Pribadi berpengaruh positif
dan tidak signifikan, Faktor Sosial berpengaruh positif dan signifikan, Faktor Budaya
berpengaruh positif dan signifikan, Faktor Psikologi Berpengaruh positif dan tidak
signifikan, Produk berpengaruh positif dan signifikan, Harga berpengaruh positif dan
signifikan, Promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan, Distribusi berpengaruh negatif
dan tidak signifikan.
No other version available