Text
Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Social Meda Marekting Pada Brand Awareness Dan Keputusan Pembelian The Originote
Tujuan Metode Hasil/temuan Kata Kunci : Eva Rini Wahyuni : 2010101023 : Manajemen Bisnis Syariah : Pengaruh Celebrity Endorsement dan Social Media Marekting pada Brand Awareness dan Keputusan Pembelian The Originote : Menganalisis Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Social Media Marekting Pada Keputusan Pembelian The Originote dengan Brand Awareness Sebagai Mediasi. : Penelelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus Masyarakat di Jabodetabek. Teknik pengumpulan data diperoleh dari penyeberan kuesioner melalui google form. Data diolah dengan menggunakan software SPSS dengan menggunakan analisis SEM-PLS. : Hasil dari penelitian ini adalah celebrity endorsement dan social media marketing memiliki pengaruh yang signifikan kepada brand awareness dan keputusan pembelian. Namun brand awareness sebagai variabel mediasi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
No other version available